Sentosa Wisata Umroh

Sentosa Wisata Umroh

PAKET UMROH PLUS EROPA

Bismillahirrahmanirrahim was shalatu wassalamu 'ala Rasulillah, 

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh para Pembaca yang Dirahmati Allah, 


Paket Umroh Plus Eropa 2014
Sentosa Wisata Tour and Travel di Jakarta menyediakan promo paket umroh plus jalan-jalan ke Benua Eropa untuk tahun 2014. Negara-negara di Benua Eropa yang akan dikunjungi adalah Prancis, Swiss dan Italia. Untuk mengunjungi 3 negara di Eropa ini tentunya berbiaya mahal, apalagi ditambah dengan melakukan ibadah umroh, tapi Sentosa Wisata Tour and Travel khusus memberikan harga promo bagi Anda, pelanggan setia kami, dengan tetap menjaga kualitas perjalanan dan menginap di hotel berbintang.



Paket ini kami sediakan pada akhir tahun 2014 di bulan Desember sampai bulan Januari 2015. Dalam paket ini Jama'ah akan menghabiskan malam tahun baru di Kota Paris, Prancis, menikmati gemerlap kembang api yang terkenal spektrakuler di sana. 

Perjalanan diawali dengan melakukan ibadah umroh di negara King Saudi Arabia (KSA). Jama'ah akan mendarat pertama kalinya di Kota Madinah dengan pesawat Saudi Airlines. Selama Jama'ah berada di Kota Madinah akan berziarah ke makam Rasulullah SAW dan kedua Sahabat Beliau yang dimakamkan berdampingan, Abu Bakar RA dan Umar bin Khattab serta ke pemakaman umum Jannatul Baqi' (Taman Surga).

Disebutkan dalam sebuah hadits bahwa Rasulullah SAW, bersabda, “Aku adalah orang pertama yang akan dikeluarkan dari bumi pada hari kiamat, dan aku adalah orang pertama yang akan dibangkitkan. Aku, Abu Bakar RA dan Umar RA keluar menuju pemakaman Baqi', kemudian mereka semua dibangkitkan, lalu penduduk Mekah. Kemudian semuanya berkumpul memenuhi antara dua Tanah Haram, Madinah dan Mekah.”

Dikuburkan di kuburan ini sekitar 10.000 sahabat Rasulullah SAW, keluarga Nabi Muhammad SAW dan sebagian ulama Islam. termasuk para Jama'ah Haji zaman dahlulu jika meninggal dunia saat berhaji akan dimakamkan di Pemakaman Baqi'.

Selama di kota Madinah ini, Jama'ah selain tentunya memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi dan berdoa di tempat mustajab berdoa di dalamnya, yakni Raudhah, Jama'ah juga akan mengunjungi beberapa tempat di kota ini yakni Masjid Quba, Masjid Qiblatain, Bukit Uhud, Perkebunan Kurma, & Percetakan Al Quran.

Perjalanan akan dilanjutkan ke Kota Mekkah dan beribadah di Masjidil Haram. Berdoa di tempat-tempat mustajab di dalam Masjidil Haram, seperti di Hijir Ismail (Talang Emas), Multazam dan bila memungkinkan mencium Hajar Aswad. Selama di kota ini akan melakukan kunjungan ke Jabal Tsur, Jabal Rahmah, Padang Arafah, Muzdhalifah, Mina, Jabal Nur (Gua Hira) dan Ji'ronah.

Pada tahap ini Jama'ah telah selesai melakukan ibadah umroh dan perjalanan dilanjutkan ke kota Jeddah, mengunjungi Shopping Centre di kota ini (Mahmal, Corniche, balad), masjid Qishos, makam Siti Hawa, Laut Merah dan Masjid Terapung.

Tibalah saatnya Jama'ah meninggalkan KSA dan take off ke Kota Paris, Prancis. Di kota romantis nan indah ini Jama'ah akan diajak berkeliling ke Arc de Triomphe, jalanan megah Champ de Elysees, Place De La Concorde, Des Invalides dan menara Eiffel Tower, city tour di Kota Versailles, mengunjungi Versailles Castle, berbelanja di toko bebas pajak Galeries Lafayette.

Perjalanan dilanjutkan ke Negara Swiss menuju Glacier 3000 (termasuk Cable Car) yakni objek wisata pegunungan Swiss, menaiki Alpine Coaster, Snow Bus, dan bermain Ski.

Negara berikutnya yang dituju adalah Itali dan mendarat di kota Milan. Di kota ini Jama'ah akan diantar ke beberapa lokasi dan bangunan bersejarah dan berbelanja di Galleria Vittorio Emmanulle 2.

Usai sudah perjalanan kita mengelilingi Eropa dan siap kembali ke Tanah Air.

Segera hubungi kami untuk informasi lebih detil dan untuk pemesanan Paket Umroh Plus Eropa 2014 ini karena promo sewaktu-waktu bisa berubah :

Address : Taman Buaran Indah I Blok P.343, Klender, Jakarta Timur.
Phone : 081280835158.
Email : sentosawisata.office@gmail.com 
Web : www.sentosawisata.com dan www.umroh-sentosawisata.blogspot.com


Hotel Bintang 4
Madinah : Mubarok/setaraf
Mekkah : Marsha /setaraf

Hotel Bintang di Paris, Dijon, Geneva, Milan

Harga 
USD 4350 Quart
USD 4400 Triple
USD 4450 Doube

Harga dapat Berubah sewaktu-waktu

Harga belum termasuk biaya :
Visa Schengen Rp 1.200.000
Handling Rp 1.050.000



Hari ke 1 (22 DESEMBER 2014) : JAKARTA – JEDDAH

Jama'ah berkumpul di Bandara Soekarno – Hatta, di terminal II keberangkatan Internasional. Diharapkan Jama'ah sudah mandi sunnah dan sholat sunnat Safar 2 raka'at sebelum berangkat ke Bandara. Take off menuju Madinah dengan pesawat Saudi Airlines. Tiba di Bandara Madinah dengan selamat. dilanjutkan perjalanan dengan bus AC menuju Hotel Madinah. Chek in di Hotel. 

Hari ke 2 (23 DESEMBER 2014) : MADINAH

Ziarah kemakam rasulullah SAW dan kedua sahabatnya, Abu Bakar RA dan Umar bin Khattab RA, dan kepemakaman umum Baqi. Memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi, seperti melakukan Sholat Fardhu berjama'ah, sholat sunnah Wudlu, Dhuha, Sholat Hajat, Sholat Taubat, Sholat Tahajud, Dzikir, Sholawat, Membaca Al-Quran. Dan berdoa ditempat-tempat mustajab, bila memungkinkan berdoa di Roudhoh

Hari ke 3 (24 DESEMBER 2014) : MADINAH

Jama'ah mengikuti ziarah-ziarah kota Madinah : Masjid Quba, Masjid Qiblatain, Bukit Uhud, Perkebunan Kurma, & Percetakan Al Quran. Memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi, seperti : melakukan Sholat Fardu berjama'ah, sholat sunah Wudlu,Sholat Dhuha, Sholat Hajat, Sholat Taubat, Sholat Tahajud, Dzikir, Sholawat, Membaca Al-Quran. Dan berdoa ditempat-tempat mustajab, bila memungkinkan berdoa di Roudhoh.

Hari ke 4 (25 DESEMBER 2014) : MADINAH – MAKKAH
Check Out Hotel dari Madinah menuju Makkah. Mengambil Miqot di Bir Ali, dan melaksanakan sholat sunnah Ihrom 2 raka'at di Masjid Bir Ali. Tiba di Makkah langsung check in di Hotel, setelah istirahat sejenak kemudian bersiap-siap melakukan ibadah umroh yang pertama (thawaf, Sa'i & Tahalul) di Masjidil Haram. 

Hari ke 5 (26 DESEMBER 2014) : MAKKAH

Memperbanyak ibadah di Masjidil Haram, seperti : melakukan Sholat Fardhu berjama'ah, sholat sunnah Wudlu, Thawaf Sunnah, Dhuha, Sholat Hajat, Sholat Taubat, Sholat Tahajud, Dzikir, Sholawat, membaca Al-Quran dan berdoa di tempat-tempat mustajab seperti di Hijir Ismail (Talang Emas), Multazam dan bila memungkinkan mencium Hajar Aswad.

Hari ke 06 (27 DESEMBER 2014) : MAKKAH

Ziarah kota Makkah seperti Jabal Tsur, Jabal Rahmah, Padang Arafah, Muzdhalifah, Mina, Jabal Nur (Gua Hira) dan Ji'ronah untuk mengambil miqot sebelum melaksanakan umroh yang ke-2.

Hari ke 07 (28 DESEMBER 2014) : MAKKAH

Memperbanyak ibadah di Masjidil Haram, seperti melakukan Sholat Fardu berjama'ah, sholat sunnah Wudlu, Thawaf Sunnah, Dhuha, Sholat Hajat, Sholat Taubat, Sholat Tahajud, dzikir, sholawat, membaca Al-Quran. Dan berdoa di tempat-tempat mustajab seperti di Hijir Ismail (Talang Emas), Multazam dan bila memungkinkan mencium Hajar Aswad.

Hari ke 08 (29 DESEMBER 2014) : MAKKAH – JEDAH 

Melaksanakan Tawaf Wada sebelum sholat Subuh. Check Out Hotel lalu melanjutkan perjalanan menuju Jeddah, Jama’ah akan diajak ke Shopping Centre di Jeddah (Mahmal, Corniche, balad), masjid Qishos, makam Siti Hawa, Laut Merah dan Masjid Terapung kemudian menuju Bandara.

Hari ke 09 (30 DESEMBER 2014) : JEDDAH - PARIS

Take off menuju Paris dengan pesawat Saudi Airlines. Tiba di Paris, Jama'ah dilanjutkan untuk check in di hotel. Berkeliling di pusat kota mode, PARIS, dengan melewati gerbang kemenangan Arc de Triomphe, jalanan megah Champs de Elysèes, Place De La Concorde, Des Invalides dan mengunjungi dari dekat lambang kota Paris yaitu Eiffel Tower sampai dengan lantai ke dua dimana Anda dapat melihat panorama seluruh kota.

Hari ke 10 (31 DESEMBER 2014) : PARIS
City Tour di kota Versailles dan mengunjungi Versailles Castle yang merupakan bangunan megah dan bersejarah di kota tersebut. Kembali ke kota Paris (Free Program). Acara bebas di sore hari merupakan kesempatan Anda untuk berbelanja.

Hari ke 11 (01 JANUARI 2014) : PARIS - DIJON
Hari ini Anda berkesempatan untuk berbelanja di Kota Mode ini, seperti di toko bebas pajak, Galeries Lafayette, dll. Kemudian perjalanan dilanjutkan menuju kota Dijon untuk bermalam.

Hari ke 12 (02 JANUARI 2015) : GENEVA/LUCERNE - MILAN
Perjalanan dilanjutkan menuju GLACIER 3000 (termasuk Cable car), yang merupakan objek wisata pegunungan di Swiss dengan salju abadinya, dimana Anda dapat mencoba Alpine Coaster, Snow Bus, Ski (Optional) sebelum sore hari menuju Geneva untuk bermalam. 

Hari ke 13 (02 JANUARi 2015) : MILAN
Pagi ini melanjutkan perjalanan menuju kota mode di Italia yaitu Milan. Setibanya di Milan, Anda dapat melihat dan berfoto di depan bangunan-bangunan bersejarah di Milan dan berbelanja di Galleria Vittorio Emmanulle 2.

Hari ke 14 (03 JANUARI 2015) : MILAN - JAKARTA
Hari ini acara bebas sampai dengan waktunya Anda akan diijemput dan diantar menuju bandara guna kembali ke Tanah Air. 

Hari ke 15 (04 JANUARI 2015) : JAKARTA
Inshaa Allah tiba di Jakarta dengan selamat. Semoga Umrah Anda Makbul dan menjadi perjalanan yang mengesankan.


Sebuah kehormatan jika Anda dan Keluarga mempercayakan perjalanan ibadah umroh 
dan wisatanya  bersama kami, Sentosa Wisata Tour and Travel.

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.



Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...