Sentosa Wisata Umroh

Sentosa Wisata Umroh

PAKET UMROH PLUS DUBAI

Bismillahirrahmanirrahim was shalatu wassalamu 'ala Rasulillah, 

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh para Pembaca yang Dirahmati Allah, 

Sentosa Wisata, salah satu tour and travel di Jakarta, menawarkan paket umroh plus Dubai untuk tahun 2015. Sebuah paket ibadah umrah plus perjalanan wisata ke Dubai dan Abu Dhabi dengan harga mulai dari $ 2,500 dan dengan fasilitas eksklusif, merupakan penawaran paket umroh plus Dubai dengan biaya yang ekonomis dan terbilang murah. Anda seolah berwisata ke negeri 1001 malam dengan kemegahan bangunan dan padang pasir yang telah berubah menjadi kota modern dan hijau tumbuhan. 

Tiba di kota Abu Dhabi, Ibu Kota Kerajaan Uni Emirat Arab dari Jakarta, peserta akan mengunjungi Masjid Agung Sheikh Zayed, salah satu masjid termegah dan terindah di dunia dengan kaligrafi 99 nama Allah di dinding kiblatnya, memiliki lebih dari 1000 pilar di dalam dan di luar bangunan masjidnya, dinding dan lantainya dihiasi oleh batu-batu mulia yang indah dan ornamen bunga, dengan kubah-kubah bergaya Maroko dan lampu gantung yang mewah.

Masjid Agung Sheikh Zayed, Abu Dhabi.

Lantai Pelataran Masjid Agung Sheikh Zayed Dengan Ornamen Bunga.

Dinding Masjid Sheikh Zayed Dengan Ornamen Bunga dari Batu-Batu Mulia yang Indah.

Pilar Masjid Agung Sheikh Zayed, Abu Dhabi.

Kolam di Halaman Masjid Agung Sheikh Zayed, Abu Dhabi.

Interior Masjid Agung Sheikh Zayed, Abu Dhabi.

Interior Masjid Dengan 99 Nama Allah Terukir Di Dindingnya.

99 Nama Allah di Dinding Kiblat Masjid Agung Sheikh Zayed, Abu Dhabi.

Lampu Mewah di Dalam Masjid Agung Sheikh Zayed, Abu Dhabi.

Perjalanan dilanjutkan dengan berbelanja di pasar tradisional, Spice Souk yang menjual beragam bumbu dan Gold Souk yang menjual emas dalam aneka rupa dan bentuk, masih di kota Abu Dhabi. Harga barang-barang yang dijual di kedua pasar ini lebih murah dari yang di tawarkan di toko maupun di mall.

Spice Souk, Abu Dhabi.

Gold Souk, Abu Dhabi.

Kita kini mengunjungi negara berikutnya yakni Dubai. Diawali dengan berpetualang di padang pasir terindah di Timur Tengah yang berada di Dubai, dengan Desert Safarinya, yakni mengendarai mobil menjelajahi padang pasir, dilanjutkan dengan makan malam bersama di tempat makan yang telah di sediakan di tengah padang pasir di perkemahan kaum Badui, dan bagi yang berminat bisa mengendarai unta mengelilingi padang pasir. 

Desert Safari Dengan Mobil, Dubai.

Safari Mengendarai Unta, Dubai.

Makan Malam Bersama di Tengah Padang Pasir, Dubai. 

Keesokan harinya, peserta akan mengunjungi Burj Al Arab, hotel yang sering disebut sebagai hotel bintang 7 dengan atrium lobi tertinggi di dunia setinggi 180 meter. 

Hotel Burj Al Arab, Hotel Mewah Bintang 7, Dubai.

Puncak Hotel Burj Al Arab, Dubai. 

Lapangan Tennis di Puncak Hotel Burj Al Arab, Dubai.

Lapangan Golf di Puncak Hotel Burj Al Arab, Dubai.

Tidak lupa, peserta akan diajak berkunjung ke gedung tertinggi di dunia, Burj Khalifa, yang berada di Dubai. Bisa dilihat di gambar berikut bahwa gedung ini adalah yang tertinggi di dunia dan Burj Al Arab menempati posisi tertinggi nomer 12 :

Gedung-gedung Tertinggi di Dunia Secara Berurutan.

Burj Khalifa, Gedung Tertinggi Di Dunia, Dubai.

Burj Khalifa, Gedung Tertinggi Di Dunia, Dubai. 

Puncak Burj Khalifa, Dubai.

Di dekat Burj Al Arab dan Burj Khalifa, peserta akan melihat pulau buatan berbentuk pohon palem di kota Dubai berikut ini :

Palm Island, Pulau Buatan Berbentuk Pohon Palm Dekat Burj Al Arab & Burj Khalifa. 

Jalan-jalan dilanjutkan ke Souk Madinat Jumairah yakni sebuah pasar tradisional di kota Dubai.

Souk Madinat Jumairah 

Belanja berikutnya di lokasi Dubai Mall, salah satu mall terbesar di dunia dengan aquarium raksasa dan ikan Hiu di dalamnya.

Dubai Mall, Salah Satu Mall Terbesar Di Dunia.

Aquarium Raksasa dengan Ikan Hiu di Dalam Dubai Mall.

Aquarium Raksasa di Dubai Mall Dengan Ikan Hiunya.

Usai sudah jalan-jalan di Abu Dhabi dan Dubai, kinilah saatnya untuk melakukan ibadah umroh. Paket travel dilanjutkan dengan melakukan perjalanan ke Madinah dan Makkah. Selama berada di kedua Kota Suci ini, selain beribadah umroh peserta juga akan diajak melakukan kunjungan ke Masjid Quba, Jabal Uhud, Pasar Qurma, dan Percetakan Al Quran, Gua Hiro, melihat keindahan dan berbelanja di Makkah, Jabal Tsur, Jabal Nur, Padang Arafah/Jabal Rahmah, Mina dan terakhir di Masjid Ji’ronah untuk kemudian kembali ke Tanah Air.

Sebuah paket yang menawarkan perjalanan ibadah umroh dan sensasi wisata mengunjungi surga Dubai dan Abu Dhabi dengan segala kemewahan dan petualangannya.

We hope you will join with us and enjoy Dubai as the greatest city on earth :) !! 


ITINERARY PAKET UMROH PLUS DUBAI

Hari 1 : JAKARTA - COLOMBO
Berkumpul di Bandara Soekarno Hatta 2 jam sebelum keberangkatan ke Colombo.

Hari 2 : COLOMBO - DUBAI
Tiba di Dubai, City Tour Abu Dhabi dan Dubai mengunjungi Masjid Sheikh Zayed, salah satu masjid termegah di dunia, dan berbelanja di pasar tradisional di pinggir pantai, dilanjutkan kembali menuju Dubai untuk berpetualang di padang pasir terindah di Timur Tengah (Desert Safari) dan makan malam di tenda Badui (Barbeque).

Hari 3 : DUBAI - MADINAH
Setelah sarapan pagi di hotel, peserta check out dari hotel mengunjungi Burj Al Arab (salah satu hotel termahal di dunia), Souk Madinat Jumairah (pasar tradisional yang unik), Burj Khalifah (salah satu menara tertinggi di dunia), Dubai Mall (salah satu mall terbesar di dunia), dan dilanjutkan menuju bandara untuk melanjutkan penerbangan menuju Madinah. Tiba di kota Madinah, Jama'ah akan check in hotel dan bagi jama'ah pria dapat berziarah ke Raudah, makam Nabi Muhammad SAW, sahabat Nabi Abu Bakar RA dan Umar bin Khatab RA.

Hari 4 : MADINAH
Melaksanakan shalat Tahajud dan Subuh di Masjid Nabawi, dan memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi dan belanja pernak-pernik.

Hari 5 : MADINAH
Shalat Tahajud dan Subuh di Masjid Nabawi. Setelah sarapan pag, Jama'ah akan diajak untuk berziarak kota Madinah diantaranya ke Masjid Quba, Jabal Uhud, Pasar Qurma, dan Percetakan Al Quran. Para Jama'ah dapat berziarah kembali ke Raudah dan Makam Nabi Muhammad SAW, makam Sahabat Nabi Abu Bakar RA serta makam Umar bin Khatab RA.

Hari 6 : MADINAH - MAKKAH
Setelah Shalat Zhuhur, Jama'ah akan meninggalkan kota Suci Madina menuju kota Suci Makkah, dan akan mengambil miqot di Masjid Bir Ali. Tiba di kota Suci Makkah, tempat lahirnya Islam dan Nabi Muhammad SAW serta tempat Baginda menerima wahyu dari Allah SWT, kota tempat melaksanakan ibadah Haji dan Umroh. Jama'ah check in ke hotel lalu melaksanakan umroh.

Hari 7 : MAKKAH
Melaksanakan shalat Tahajud dan Subuh di Masjidil Haram, dan memperbanyak ibadah di masjidil Haram, serta jama'ah mempunyai kesempatan untuk berorientasi lebih banyak mengenai kota Makkah, seperti naik ke Gua Hiro (optional), melihat keindahan dan belanja berbagai pernak pernik.

Hari 8 : MAKKAH
Setelah santap pagi di hotel, Jama'ah akan diajak untuk berziarah di seputar kota Makkah Jabal Tsur, Jabal Nur, Padang Arafah/Jabal Rahmah, Mina dan terakhir di Masjid Ji'ronah.

Hari 9 : MAKKAH - JEDDAH
Setelah sarapan pagi menuju kota Jeddah untuk melanjutkan penerbangan ke tanah air.

Hari 10 : JAKARTA
Inshaa Allah tiba di kota Jakarta, dengan membawa kenangan yang tak terlupakan dan semoga mendapat Umroh Makbul. 

Harga Paket Umroh Plus Dubai tahun :
Quart = $ 2,500
Triple = $ 2,650
Double = $ 2,750

Hotel yang digunakan :
Hotel Grand Zam Zam Pulman di kota Makkah
Hotel Al Haram di kota Madinah

Silahkan hubungi kami untuk informasi lebih detil dan untuk pemesanan Paket Umroh Plus Dubai :

SENTOSA WISATA
Address : Taman Buaran Indah I Blok P.343, Klender, Jakarta Timur
Phone : 081280835158
Email : sentosawisata.office@gmail.com
Web : www.sentosawisata.com dan www.umroh-sentosawisata.blogspot.com 


Sebuah kehormatan bagi Sentosa Wisata tour and travel jika dipercaya melayani 
perjalanan umroh Anda dan Keluarga.
Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.



































Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...